by

Proses Syuting Walking Dead Tewaskan Seorang Stuntman

Proses Syuting Walking Dead Tewaskan Seorang Stuntman

Bulatin.com – Masalah kematian tragis seseorang stuntman dari serial The Walking Dead masuk sesi baru. Ibu dari korban John Bernecker mencari keadilan untuk anaknya. Dia menuntut produser serial TV popular itu.

Diambil dari Hollywood. com, Susan Bernecker, sang ibu, mengklaim, ada sangkaan pemotongan bujet dalam standard keamanan yang mengakibatkan anaknya mesti kehilangan nyawa di tempat syuting yang terdapat di Atlanta, Georgia th. 2017 yang lalu.

Pengacara menerangkan, produser The Walking Dead disangka tidak lakukan prosedur keamanan yang sewajarnya berdasar pada kebijakan serta ketentuan bos AMC, jaringan yang menayangkan serial ini. Dia mengklaim, argumennya karna untuk menghimpit cost produksi serta memperoleh keuntungan yang sebesar-besarnya.

Pihak AMC merespons tuntutan ini.

” Kami berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian John Bernecker, keluarga, rekan, serta kebanyakan orang yang kehilangan atas tragedi tragis ini. Kami telah berikan keamanan untuk semuanya karyawan kami dengan begitu serius serta penuhi atau bahkan juga melampaui standard keamanan industri ini. Kami begitu menghormati pihak keluarga serta tidak miliki komentar beda berkaitan perkara itu, ” tutur perwakilan AMC ditulis dari Deadline. com.

Masalah ini berawal dari insiden yang berlangsung pada 12 Juli 2017 yang lalu. Aktor pengganti Bernecker dilaporkan wafat dunia karna terpeleset serta jatuh dari balkon saat latihan untuk drama zombie ini dengan aktor Austin Amelio.