by

Diprediksi Warna Terang Bakal Menjadi Tren Tahun Ini

Diprediksi Warna Terang Bakal Menjadi Tren Tahun Ini

Bulatin.com – Tidak hanya masalah brand, jenis, serta harga yang jadi pertimbangan konsumen sebelumnya beli satu mobil, tetapi juga warna. Ada yang memperhitungkan pilih warna popular supaya mobil itu gampang saat di jual kembali. Ada pula yang memperhitungkan warna terkait dengan kesukaan.

Beberapa waktu terakhir, Nippon Paint melaunching empat topik warna mobil paling baru yang diperkirakan akan bercahaya pada 2018 serta 2019 di Asia. Perkiraan ini bukanlah pertama kali dikerjakan perusahaan itu.

Sebab, saban tahun mereka sering melukiskan beberapa warna mobil yang akan popular jadi bahan dasar beberapa pemburu mobil.

Seperti ditulis Paultan, Selasa, 10 April 2018, ada empat topik yang dilaunching yaitu Transient Glow, Conscious Being, Essential Balance, serta Seeking Adventure. Ke empat topik warna di buat melibatkan 65 pakar desain di Asia serta pengagum warna dari 11 negara di semua Asia, termasuk juga China, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, serta Singapura.

Menurut Nippon Paint, palet warna Transient Glow terdiri atas warna ungu serta pastel. Warna ini dikuratori untuk membuat kelir seperti mimpi, nyata tetapi menawan serta penuh semangat. Setelah itu, Conscious Being adalah beberapa warna yang dipandang pancarkan kesan hangat serta muda.

Disamping itu, topik Essential Balance, juga akan diambil beberapa yang memiliki mobil yang menghormati kemewahan dari elemen alam. Beberapa warnanya hangat seperti nuansa cokelat, emas, perak, dengan penambahan abu-abu.

Bila topik Seeking Adventure, dipandang mengekspresikan rasa alami namun pancarkan kekasaran. Sebut saja warna merah, hijau, serta biru. Beberapa warna ini dipandang pas untuk ciri-khas petualang.

“Preferensi, pilihan, serta gaya menguraikan ciri-khas serta kepribadian individu. Kami yakin kalau beberapa warna tematis serta penuh petualangan yang di buat oleh desainer Asia juga akan disenangi. Diluar itu, berikan personalisasi pada konsumen, ” kata Senior Sales Manager Nippon Paint Malaysia, Eugene Yong.

Tidak hanya mengungkap skema topik beberapa warna baru yang juga akan bercahaya pada 2018-2019, Nippon Paint juga melaunching hasil survei yang dikerjakan pada 515 yang memiliki mobil.

Survey mengatakan, 71 % yang memiliki mobil juga akan pilih untuk merubah warna mobilnya tanpa ada dampak eksternal. Walau sebenarnya sebelum-sebelumnya, yang memiliki mobil umumnya merubah warna kendaraannya selesai ikut serta kecelakaan saja.

Survey juga mengungkap, banyak yang memiliki mobil tertarik mempunyai kendaraan dengan beberapa warna baru yang cukup mencolok. Bukanlah beberapa warna monokromatik konvensional pabrikan seperti putih, hitam, serta perak. Kata survey, lebih dari separuh responden pilih berpetualang ke warna baru.

Sekira 56 % dari mereka pilih warna non-konvensional seperti kuning, ungu, merah muda, oranye, hijau, merah, serta biru. Survei terdiri atas 79 % responden pria serta 21 % wanita, berumur pada 20-39 tahun.