by

Mobil Formula 1 Dari Tim Manor Digunakan Untuk Tour

Mobil Formula 1 Dari Tim Manor Digunakan Untuk Tour

Bulatin.com – Mobil F1 MRT06 punya bekas tim dari Rio Haryanto di Formula 1 (F1), Manor dipercaya dapat jadi jenis untuk F1 Experiences. MRT06 yang tidak berhasil tampak untuk musim 2017 juga akan dirubah jadi dua kursi untuk wisata balap.

Program F1 Experiences, jadi arena untuk membawa pertandingan ” jet darat ” lebih dekat dengan beberapa pengagum. Pemirsa F1 dapat rasakan jadi penumpang sembari melingkari Circuit dengan mobil F1.

Sampai kini, program itu memakai mobil Tyrrell 026 1998, yang lalu dimodifikasi untuk menyimpan satu penumpang penambahan. Sekian ditulis situs motorsport. com, Sabtu (20/1/2018).

Saat ini, Paul Stoddart serta Mike Gasconye, bekas desainer mobil F1 serta konsultan teknis F1 Experiences, tengah menyiapkan mobil baru.

Peluang besar, kedua orang itu juga akan memakai sasis Manor yang awalannya dibuat untuk turut F1 musim 2017. Jika jadi, jadi kelak mobil itu juga akan diberi mesin Naturally Aspirated ke turbo-hibrida, seperti yang digunakan mobil F1 kontemporer mulai sejak 2014.

MRT06 telah merampungkan dua sasis dengan suspensi, rem serta system pendinginan. Mobil F1 itu awalannya di desain oleh Luca Furbatto, yang saat ini jadi kepala desain di Sauber-Alfa Romeo.