by

Mobil Nirsopir Akan Segera Datang Dengan Berkembangnya Teknologi

Mobil Nirsopir Akan Segera Datang Dengan Berkembangnya Teknologi

Bulatin.com – Masa mobil nirsopir akan tiba dengan perlahan-lahan tapi pasti. Tidak hanya teknologi berkendara serta infrastruktur yang perlu disiapkan, nyatanya warna mobil mempunyai peran penting untuk menyongsong masa mobil nirsopir.

Ditulis Usatoday, satu diantara sensor yang bertindak, yakni pemetaan cahaya laser bernama LiDAR, bisa dengan gampang mendeteksi mobil berwarna cerah. Seperti di ketahui, mobil nirsopir mesti dapat mendeteksi mobil yang lain untuk lakukan perhitungan dan melindungi jarak.

Nancy Lockhart, Global Color Marketing Manager ?Axalta Coating Systems, menyebutkan ” Waktu kami menguji warna, kami ketahui warna yang reflektif bisa dengan gampang dikenali oleh sistem LiDAR. ”

Meski begitu, beberapa pemain di industri ini juga akan mengerahkan semua langkah untuk tetaplah menjaga warna gelap, sekalian berlomba untuk memperkenalkan mobil nirsopir.

Ini berarti mobil berwarna gelap akan tidak hilang, karna juga akan ada sistem penambahan untuk mendeteksinya. Hingga, untuk step awal masuk masa nirsopir, pabrikan juga akan pilih warna cerah seperti putih serta perak untuk buat berkendara lebih aman serta terjangkau.