by

Piaggio Indonesia Bakal Mendatangkan Vespa Terbaru ke Tanah Air

Piaggio Indonesia Bakal Mendatangkan Vespa Terbaru ke Tanah Air

Bulatin.com – PT Piaggio Indonesia lengkapi jenis sepeda motor yang di jual untuk penggemarnya dengan dua produk baru, yaitu Vespa Sprint 150 i-get ABS serta Primavera 150 i-get ABS (anti-lock braking sistem).

” Kami memperbarui Vespa Sprint serta Primavera dengan fitur ABS. Evolusi ini mendorong kami selalu maju serta membuat reputasi positif untuk perusahaan kami, ” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam peluncuran di Jakarta, Selasa malam, 20 April 2018.

Dengan desain, baik Sprint ataupun Primavera ABS sama dengan varian standard. Sprint 150 ABS tampak dengan desain yang ciri khas, lampu paling utama berupa kotak, pelek 12 inci, suspensi depan tunggal dengan pegas heliks, serta mesin injeksi memiliki 150 cc.

Sementara, Primavera ABS juga tampak ciri khas dengan lampu paling utama berupa bulat, pelek 12 inci, suspensi depan tunggal dengan pegas heliks, kemampuan bagasi besar, dan mesin injeksi memiliki 150 cc.

Untuk pengagum Vespa yang menginginkan mempunyai Vespa Sprint 150 ABS, mesti mempersiapkan dana Rp42 juta (on the road Jakarta), sementara Vespa Primavera 150 ABS di bandrol Rp39, 5 juta.

Diluncurkannya Vespa Sprint serta Primavera 150 dengan sistem rem antikunci itu adalah sisi dari kampanye keselamatan yang di buat oleg Piaggio Indonesia, yaitu Safety in Model.

Menurut Marco Noto La Diega, ada tiga segi dalam kampanye keselamatan berkendara ini, yaitu ada fitur rem ABS dan pemakaian helm ciri khas Vespa yang didesain stylish tetapi tidak melupakan fitur safety.

Ke tiga, pemberian garansi tiga tahun, untuk meyakinkan skuter ikonik itu tetaplah tertangani serta aman waktu digunakan berkendara.

” Kampanye Safety in Model mengangkat reputasi konsumen kami dalam segi keamanan berkendara. Saya percaya, kalau program ini bisa memberikan inspirasi pengendara sepeda motor di semua Indonesia untuk selalu berkendara aman serta bergaya, ” kata Marco.