by

Seperti Ini Penampilan Moge Yang Baru Saja Datang Dari Inggris

Seperti Ini Penampilan Moge Yang Baru Saja Datang Dari Inggris

Bulatin.com – PT Garda Andalan Selaras (GAS) sebagai agen pemegang merk Triumph Motorcycles di Indonesia, siap menyemarakkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018. Mereka juga akan membawa beberapa motornya dalam hajatan tahunan itu.

Tidak cuma itu, motor paling baru dari pabrikan itu pasti akan di luncurkan. Yakni Triumph Street Triple. Berdasar pada pantauan kami, kuda besi asal Inggris itu sudah mendarat di JIExpo Kemayoran, Jakarta serta ditutup dengan selimut hitam.

Hal tersebut dibenarkan oleh satu diantara pekerja Triumph yang malas dijelaskan namamya. ” Ini Street Triple yang baru mesinnya 765cc jenis naked, kan umumnya Triumph populer jenis klasik gitu, ” kata dia.

Dengan global, Triump Street Triple ada dalam tiga varian yaitu type S, R, serta RS. Ketiganya diberi mesin memiliki 765cc, tetapi dengan tenaga yang tidak sama.

Untuk teknologi yang di tawarkan ke tiga naked bike ini diberi quick shifter, kontrol traksi, sementara model berkendara ketiganya memiliki pilihan yang berlainan.

Triple R mempunyai tenaga 118 daya kuda serta torsi 77 Newton meter, Triple RS 123 daya kuda serta torsi 77 Nm. Sementara, type S mempunyai tenaga paling kecil, yaitu 113 daya kuda serta torsi 73 Nm.

Bicara harga di negara aslinya, Inggris, Triple R di bandrol 11. 200 dolar Amerika Serikat atau sama dengan Rp154 juta-an, sementara Triple RS harga nya 12. 500 dolar atau sekitaran Rp172 juta, serta yang paling murah jenis S di jual 9. 900 dolar atau Rp136 juta-an.

Jadi info, sekarang ini bermacam jenis Triumph yang telah masuk pasar Indonesia untuk kelas adventure ada Tiger 800 XCX.

Di jenis classic ada Street Twin, Bonneville T120 serta Bonneville T120 Black, Bonneville Bobber dan Street Scrambler. Lalu jenis cruiser ada Thunderbird Storm serta roadster bernama Thruxton.