by

Xiaomi Memproduksi Kaca Spion Dengan Teknologi Kamera

Xiaomi Memproduksi Kaca Spion Dengan Teknologi Kamera

Bulatin.com – Perusahaan Xiaomi memulai kiprah mereka dengan meluncurkan produk smartphone mutakhir, tetapi harga nya terjangkau.

Kurun waktu tidaklah terlalu lama, hp buatan China itu berhasil mendunia. Bahkan juga, banyak customer di Indonesia yang suka pada produk dari Xiaomi itu.

Sesudah sukses menambah nama perusahaan, Xiaomi lalu cobalah buat produk lain, seperti pengeras suara, kamera serta drone.

Saat ini, mereka kembali mengadu peruntungan di bagian lain, yaitu otomotif. Ditulis dari Rushlane, Senin 2 April 2018, Xiaomi mendatangkan kaca spion tengah untuk mobil.

Kaca spion ini memiliki bentuk tidak jauh berlainan dengan produk kaca spion penambahan yang umum di jual di toko aksesories. Kaca itu dipasang di kaca spion bawaan mobil, dengan memercayakan dua penjepit.

Tetapi, Xiaomi pasti tidak asal-asalanKaca spion Xiaomi buat satu produk. Kaca buatan mereka tidaklah cermin, tetapi monitor LCD seperti monitor hp.

Monitor itu diberi dengan kamera buatan Sony, yang bisa menghadirkan gambar kondisi jalan raya di belakang ataupun depan mobil.

Diluar itu, pengemudi dapat juga mencari arah jalan lewat fitur peta yang terintegrasi dengan global positioning sistem atau GPS.

Xiaomi tawarkan produk yang dilabeli dengan brand Mi ini dengan harga US$158, atau sama dengan Rp2, 1 juta.