by

Banyak Pemesan Setelah Daihatsu Terios Turun Harga

Banyak Pemesan Setelah Daihatsu Terios Turun Harga

Bulatin.com – Generasi baru low sport utility vehicle (LSUV) punya PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Terios, resmi di luncurkan 23 November tahun kemarin.

Tetapi, kembaran dari Toyota Rush ini baru resmi di jual di Januari 2018, atau bertepatan dengan pengumuman resmi harga jualnya.

Tetapi, untuk harga jual Daihatsu Terios ini dapat disebut mengagetkan. Pasalnya, dengan beragam rubahan baik dari sisi eksterior, interior, fitur, serta mesin, banderol Daihatsu Terios ini tidak terkatrol naik, bahkan juga terdapat banyak varian yang alami penurunan harga.

Dengan penurunan yang beragam, dari mulai Rp 200 ribu sampai Rp 4, 1 juta ini, seberapa besar penerimaan customer Tanah Air pada jenis baru Daihatsu Terios ini?

Diterangkan Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, dari mulai perjumpaan sampai tutup tahun lalu, Daihatsu Terios telah mengantongi beberapa ribu unit surat pemesanan kendaraan (SPK).

” Telah 1. 500-an unit, serta type R yang paling laris. Untuk transmisi, otomatis serta manual sama tinggi, tetapi bila diliat persentase manual lebih tinggi (belum juga mengatakan prosentasenya), ” terang Amelia Tjandra di sela-sela media test drive Daihatsu Terios di padang, Sumatera Barat, kamis (11/1/2018).

Lanjut wanita yang akrab disapa Amel ini, untuk suplai telah semua Indonesia, serta mulai di kirim bulan ini. ” Pada umumnya, penjualan itu 70 % di pulau Jawa, ” ujarnya.