by

Di Toko Ini Kita Bisa Mencari Macam Jenis Tangki Custom

Di Toko Ini Kita Bisa Mencari Macam Jenis Tangki Custom

Bulatin.com – Popularitas sepeda motor jenis sport di Indonesia selalu bertambah. Bentuk jenis yang sporty serta mesin lebih bertenaga, jadi alasan beberapa orang yang pilih motor ini.

Tetapi, momok menakutkan yang sering menempa yang memiliki motor sport yaitu kebocoran di bagian tangki bahan bakar. Letaknya yang ada diluar, buat riskan kemasukan air.

Sayangnya, tangki bahan bakar pengganti kadang-kadang susah untuk di cari. Terlebih bila motor yang dipakai termasuk tidak sering berada di pasar.

Alternatifnya, yang memiliki dapat beli tangki bahan bakar buatan lokal. Tangki jenis ini banyak juga diburu oleh beberapa yang suka modifikasi, yang menginginkan penampilan motornya tampak berlainan

” Bila disini, tangki itu buat. Bila miliki inspirasi untuk warnanya, dapat. Hanya, untuk memiliki bentuk kami telah siapkan bermacam pilihan, ” kata yang memiliki toko aksesories Kelontong Motor Jadoel (KMJ), Dimas Arianto.

Ia mengatakan, konsumen dapat juga memperoleh logo brand motor yang dikehendaki, hingga tampak seperti punya pabrikan.

” Bukanlah kami yang buat, tapi ini hand made bikinan dari kenalan saya. Ingin bagaimana memiliki bentuk, kelak dibikin, termasuk juga logonya. Jadi, sayangilah product lokal. Ini semua murni barang lokal, product Indonesia, ” katanya.

Untuk harga, tangki motor paling murah di bandrol Rp375 ribu. Sedangkan, yang paling mahal di jual dengan harga Rp700 ribu. ” Tidak ada yang lebih mahal dari Rp700 ribu, ” katanya.