by

McLaren Jakarta Kembali Datangkan Mobil Terbarunya

McLaren Jakarta Kembali Datangkan Mobil Terbarunya

Bulatin.com – Indonesia kembali kedatangan mobil elegan terbaru. Mobil elegan ini pasti banyak yang berminat untuk memilikinya. Mobil itu adalah keluaran McLaren, agen dari McLaren Jakarta ini mendatangkan mobil terbaru yaitu McLaren 570S Spider.

Mobil mewah yang berasal dari Inggris itu tampak menggugah selera dengan balutan Yellow Sisilia atau warna kuning berpadu hitam.

Menurut General Manager Sales and Marketing Mclaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi, McLaren 570S Spider lengkapi deretan jenis Sports series yang terlebih dulu ditempati McLaren 540, McLaren 570, McLaren 570 GT.

“Dengan dikenalkan McLaren 570S Spider, ini jadi satu varian baru supaya konsumen memperoleh pilihan berlainan, ” tutur Irmawan waktu didapati wartawan, Sabtu (27/1/2018).

Irmawan tidak menolak, mobil yang pertama dipajang di arena Goodwood Festival of Speed 2017 lalu itu masuk ke Indonesia termasuk telat. Walau sebenarnya, gagasan McLaren 570S Spider masuk Indonesia dikerjakan pada Oktober 2017 kemarin.

Dia juga menyebutkan, untuk mendatangkan McLaren 570S Spider dengan atap terbuka ini bukanlah tanpa ada alasan. Sebab, jenis mobil yang sisi atap dapat di buka tetapi dengan memiliki bahan metal (hard top) mulai popular.

Tidak dijelaskan berapakah harga McLaren 570S Spider di Indonesia. Cuma saja, bila menelisik harga di negeri aslinya Inggris, supercar itu di bandrol dapat menjangkau 164. 750 Poundsterling atau sama dengan Rp 3 miliar.

Sudah pasti, harga ini jadi patokan dasar saja. Sebab rata-rata konsumen mobil mewah tentu menginginkan memberi penambahan item pada mobilnya. Tidak cuma itu, untuk pasar Indonesia sendiri mobil ini dapat di bandrol dua bahkan juga tiga kali lipat dari harga di negera aslinya. Itu karna pajaknya yang begitu tinggi.