by

Mobil Mewah Lamborghini Malah Digunakan Untuk Rally

Mobil Mewah Lamborghini Malah Digunakan Untuk Rally

Bulatin.com – Mempunyai mobil mewah seperti Lamborghini Huracan mungkin saja jadi mimpi untuk beberapa orang. Sesudah memilikinya sekali pun, tentu akan tidak terpikirkan untuk membawanya ke trek lumpur.

Tetapi, hal itu tidak berlaku untuk Alex Choi. Yang memiliki Lamborghini Huracan yang satu ini tidak bebrapa sangsi mengajak supercar itu bermain lumpur.

Dalam video yang diunggahnya, untuk melahap lintasan lumpur, Alex segera memakai model Corsa (‘balap’ dalam bahasa Italia). Segera saja supercar berlogo banteng itu menari-nari, karena tenaga dari mesin yang berlimpah.

Aksinya berlanjut dengan berputar diatas lintasan lumpur sampai Lamborghini Huracan itu mesti ” menyerah “. Penyebabnya intinya yaitu lumpur yang menutupi radiator serta heat exchanger, mengakibatkan sistem pendinginan terganggu.

Tidak tampak penyesalan dari berwajah, bahkan juga Alex sharing panduan untuk yang memiliki supercar atau mobil mewah yang lain. ” Bila tidak mau orang bertumpu di mobil, jadi lumuri mobil dengan lumpur begini, ” ujarnya.