by

Pemeran Mr Bean Kembali Melelang Mobil Pribadinya

Pemeran Mr Bean Kembali Melelang Mobil Pribadinya

Bulatin.com – Usai melakukan lelang pada mobilnya McLaren F1 serta Land Rover Defender 90 Heritage edisi, Rowan Atkinson akan kembali jual mobil koleksi milikinya. Kesempatan ini, aktor komedi yang populer jadi Mr Bean ini akan melelang dua kendaraan berharganya.

Merilis Carscoops, Jumat (19/1/2018), Mr Bean akan melelang Mercedes-Benz 500E serta Lancia Thema 1989.

Untuk mobil pertama, yakni Mercedes 500E ada dalam keadaan yang mengagumkan. Mobil ini, telah mencatatkan perjalanan selama 85 ribu km. Mobil itu, yaitu mobil ke dua yang dipunyai oleh Mr Bean

Eksterior mobil ini, dilapis cat perak yang masih tetap begitu tertangani. Sedang interiornya, 500E ini dilapis dengan kain abu-abu yang begitu disukai Atkinson.

Mobil ke dua, adalah Lancia Thema 8. 32 Series 1 yang begitu langka. Terdaftar, kurang dari 20 mobil berjenis ini yang tercatat di Inggris.

Mr Bean mempunyai Lancia ini sepanjang tujuh tahun terakhir, serta memerlukan biaya yang cukup besar untuk perawatan serta perbaikan. Ke dua mobil ini, akan dilelang di Silverstone Auctions Race Retro Classic Car Sale, pada 24 Februari yang akan datang.

Sesudah McLaren F1, satu lagi koleksi bernilai Rowan Atkinson yang akan dilelang bulan depan, yakni Land Rover Defender 90 Heritage edition.

Jenis ini sendiri cuma di produksi terbatas, sejumlah 400 unit jenis contoh. Untuk di ketahui, Mr Bean baru terima mobil itu pada 28 November 2015, serta baru dipakai sebentar, dengan catatan jarak tempuhnya cuma sekitaran 3, 6 km.

Jadi, bila mobil itu benar juga akan dilelang, jadi jenis itu seperti baru keluar dari pabrik. Sesuai sama namanya, Defender 90 Heritage ini dibuat untuk menandai akhir dari satu jenis ikonis off-road, berdesain klasik namun dengan kenyamanan moderen.

Mobil ini mempunyai kelir metalik grasmere green, dengan atap alaska white, serta gril klasik. Diluar itu, jenis ini diperlengkapi grafis HUE 166 jadi lambang penghormatan jenis pra-produksi seri satu Land Rover pada 1947.

Untuk harga nya, jenis ini juga akan di tawarkan seharga 27. 800 pound sterling. Tetapi, Silverstone Auction memprediksi jenis ini juga akan laris terjual dengan banderol 38. 000 sampai 45. 000 pound stering, atau sama dengan Rp 648 juta hingga Rp 768 juta.