by

Tampil Di Pameran Eropa Motor Custom Dari Indonesia Juara

Tampil Di Pameran Eropa Motor Custom Dari Indonesia Juara

Bulatin.com – Tiga motor custom buatan anak bangsa yang tampak di Motor Bike Expo 2018 berhasil mengharumkan nama Indonesia. Jadi hanya satu perwakilan Asia, ketiganya peroleh penghargaan dari pelaku custom kenamaan dari daratan Eropa.

Seperti diberitakan sebelumnya, ke tiga motor custom itu yaitu The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 bernama ” Skutt ” punya Lufti Ardika, Iconic bike Suryanation Motorland berjuluk ” The Trident ” hasil kerjasama M. Yusuf Adib dengan Kaichiroh Kurosu serta Lulut Wahyudi, dan Harley Davidson Softail Evolution full stainless steel ” The Stone ” punya Andika Pratama yang tidak beda pentolan tempat tinggal modifikasi Kromworks.

Skutt serta The Stone terlebih dulu masuk nominasi 10 besar motor paling baik Motor Bike Expo 2018. Tetapi, pada pengujung acara satu diantara pameran sepeda motor paling besar di Eropa itu, The Stone berhasil menyabet posisi 3 Custom Chrome Spesial Champion Class yang disebut satu diantara kelas bergengsi.

” Seperti mimpi rasa-rasanya jadi satu diantara pemenang, berhasil masuk nominasi saja telah adalah kebanggaan buat saya terlebih jadi satu diantara pemenangnya, ” jelas Andika dalam info resmi yang di terima pada Selasa (23/1/2018).

Bukan hanya itu, The Trident memperoleh penghargaan Premio Spesial Prize dari Lowride MagaZine serta Pick MagaZine Award MBE 2018 dari Biker’s Power yang disebut satu diantara media mitra Motor Bike Expo.